home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giselle Dikabarkan Miliki Hubungan Keluarga Dengan Sosok Penting Korea Selatan

Rabu, 18 November 2020 17:00 by Rie127 | 48893 hits
Giselle Dikabarkan Miliki Hubungan Keluarga Dengan Sosok Penting Korea Selatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum aespa memulai debut, para netizen mengakui kesulitan untuk mencari informasi mengenai beberapa member, terutama Winter dan Giselle. Namun, setelah sukses melangsungkan debut pada 17 November lewat ‘Black Mamba’, penggemar mulai menemukan fakta dari para member.

Salah satunya yang sedang ramai dipbicarakan di media sosial adalah Giselle, yang kabarnya merupakan keponakan dari seorang kepala repoter ABC News Seoul, yang juga pernah bertemu langsung dengan presiden Moon Jae In.

Kepala reporter yang diketahui bernama Joohee Cho tersebut juga merupakan salah satu moderator saat 2020 World Cultural Industry Forum (WCIF), yang juga dihadiri oleh CEO SM, Lee Sung Soo dan Johnny NCT.

Saat itu, Joohee Cho juga membahas mengenai girl grup baru yang akan didebutkan oleh SM Entertainment. Ia bertanya apakah girl grup rookie tersebut dapat berbicara bahasa Inggris atau tidak.

Baca juga: aespa Umumkan Comeback dengan Full Album Pertama 'Armageddon'

As you can see in this video, here’s Joohee Cho asking questions about Aespa during the conference, even if she’s related to Giselle meaning she already knows about them more than anyone. pic.twitter.com/6RYdpJVEDb

— 애차 (@435P45M) November 17, 2020

CEO Lee Sung Soo kemudian mengatakan bahwa member girl grup rookie mereka dapt berbicara bahasa Inggris, Korea, Jepang, dan Mandarin, yang tidak lain adalah aespa.

Hal ini kemudian diperkuat ketika Joohee Cho secara pribadi memfollow akun resmi aespa dan juga SuperM di Twitter dan Instagram. Dimana kedua grup tersebut merupakan bagian dari SM CU atau SM Cultural Universe.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)