home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ustazah Mamah Dedeh Positif Covid-19, Ini Kondisinya

Rabu, 18 November 2020 18:55 by bellaevania | 670 hits
Ustazah Mamah Dedeh Positif Covid-19, Ini Kondisinya
Image Source: Ayosemarang

DREAMERS.ID - Ustadzah kondang tanah air, Mamah Dedeh di kabarkan positif Covid-19. Ia saat ini tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Kondisi kesehatan Mamah Dedeh diungkapkan langsung oleh Suasanto, Ketua RW tempat Mamah Dedeh tinggal di kawasan Depok, Jawa Barat. Ia mendengar kabar tersebut dari anak Mamah Dedeh.

"Saya itu ditelepon dari anaknya, hari Jumat (13/11/2020) pagi. Dapat berita (katanya) 'Pak RW, mohon maaf ini Mamah, positif. Sekarang berada di rumah sakit'" ujar Susanto, dikutip dari Detik.

Selain Mamah Dedeh, satu asisten rumah tangga (ART) yang tinggal bersama Mamah Dedeh juga ikut tertular virus Covid-19. "Kebetulan Mamah Dedeh ini tinggal berdua dengan Mbak-nya. Mamah tuh telepon karena dia (asisten rumah tangga Mamah Dedeh) juga kurang sehat. (Ternyata dia) positif juga, gitu," kata Susanto lagi.

Pihak keluarga sendiri mengatakan bahwa kondisi kesehatan Mamah Dedeh semakin membaik. "Alhamdulillah Mamah kondisinya baik, mohon doanya aja," ungkap sang anak. "Ya mau sakit apapun itu, sakit pilek, sakit batuk itu kan semua kembali ke Allah ya. Tapi kita pasti mengusahakan yang terbaik untuk Mamah," tukasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)