home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael B. Jordan Gantikan John Legend Jadi Pria Terseksi

Rabu, 18 November 2020 19:50 by bellaevania | 904 hits
Michael B. Jordan Gantikan John Legend Jadi Pria Terseksi
Image Source: People

DREAMERS.ID - Michael B. Jordan kini di tetapkan menjadi pria terseksi. Hal ini diungkap dalam acara Jimmy Kimmel Live pada Selasa (17/11/2020).

Aktor berusia 33 tahun itu dinamai sebagai Sexiest Man Alive atau pria terseksi 2020 versi majalah People. Ia menggantikan posisi penyanyi John Legend yang di tetapkan menjadi pria terseksi pada 2019 lalu.

Pria yang berperan sebagai Erik Killmonger dalam film ‘Black Panther’ ini mengaku senang dengan julukan terbarunya itu. “Perasaan yang keren. Semua orang selalu membuat lelucon ‘Mike ini adalah satu hal yang mungkin tidak akan kau dapatkan’. Tapi menyenangkan menjadi bagiannya,” ujarnya.

"Saya pikir ada waktu dan tempat untuk segalanya," ujarnya. "Saya telah memilih momen saya untuk membuat dampak paling besar. Kita semua dapat mengambil tindakan - besar atau kecil - untuk membantu menciptakan perubahan yang ingin kita lihat."

Dia juga menyinggung seberapa besar dukungan yang dia terima dari keluarganya termasuk orang tua dan saudara laki-laki dan perempuannya. "Ayah dan ibu saya berkorban begitu banyak untuk menafkahi adik, kakak, dan saya," jelasnya.

"Saya hanya bersyukur. Sejujurnya, sepertinya mereka semua memiliki pengaruh yang besar pada saya dan siapa saya, cara saya melakukan pendekatan setiap hari. Tanpa itu, banyak hal tentang saya tidak akan sama. Jadi itu semua kembali ke dasar itu. Saya sangat berterima kasih untuk itu."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)