home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Kaeun Trending, Agensi Tanggapi Kasus Manipulasi Voting 'Produce 48'

Rabu, 18 November 2020 21:40 by muthiasp | 743 hits
Nama Kaeun Trending, Agensi Tanggapi Kasus Manipulasi Voting 'Produce 48'
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Dari hasil sidang banding kasus manipulasi voting program survival 'Produce', terungkap bahwa Lee Kaeun seharusnya masuk sebagai kontestan final Produce 48 dan debut bersama IZ*ONE.

Namun, namanya tersingkir karena manipulasi voting yang dilakukan oleh petinggi 'Produce' dan Mnet. Hasil akhir, Kaeun menempati posisi ke 14. Padahal sebenarnya, ia berada di peringkat lima yang memungkinkan debut dengan IZ*ONE.

High Entertainment selaku agensi baru yang menaungi Kaeun saat ini berkomentar, bahwa mereka sudah cukup membahas masalah tersebut dengan Kaeun sendiri. Dan diputuskan untuk tidak menindaklanjuti masalah tersebut.

Baca juga: Debut Film Kaeun 'Motelier' Dicap Negatif, Tuai Pro Kontra Netizen

Menurut perwakilan agensi, Lee Kaeun saat ini aktif sebagai aktris, dan terus belajar musik. "Jika ada kesempatan untuk kegiatan musik, agensi siap membantunya berkembang," kata perwakilan High Entertainment.

Setelah daftar nama kontestan korban manipulasi voting terungkap, nama Kaeun langsung trending di Twitter. Banyak penggemar yang menyayangkan dan sudah memprediksi Kaeun sebagai salah satu korban. Mereka juga memberikan semangat agar Kaeun terus maju kedepannya.

Lee Kaeun sebelumnya mengawali karir sebagai member grup After School. Lalu grup tersebut vakum, dan Kaeun ikut kompetisi 'Produce 48'. Gagal debut ulang, Kaeun kemudian merilis single 'Remember You' pada Juli 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)