home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Live Action Tom & Jerry Tayang 2021

Kamis, 19 November 2020 12:20 by bellaevania | 379 hits
Film Live Action Tom & Jerry Tayang 2021
Image Source: Rappler

DREAMERS.ID - Karakter animasi populer Tom & Jerry akan diangkat menjadi film live-action. Warner Bros baru saja merilis trailer si kucing dan tikus yang selalu bertengkar ini.

Trailer yang dirilis pada Rabu (18/11/2020) ini menggambarkan kehidupan baru Tom & Jerry di kota besar New York. Trailer dibuka dengan Tom dan Jerry yang menanti bus untuk pergi merantau dari kampung halaman.

Di New York, Jerry tinggal di hotel mewah terbaik di kota New York. Seorang karyawan wanita bernama Kayla (Chloe Moretz) diberi tugas tambahan untuk mengusir Jerry. Ia mempekerjakan kucing bernama Tom untuk menyingkirkannya. Dari sana persahabatan sekaligus permusuhan Tom & Jerry berlanjut.

Baca juga: Warner Bros Ubah Jadwal Rilis 3 Filmnya, Ada yang Dihapus dari Kalendar Tayang

"Setelah seumur hidup menjadi pasangan musuh paling terkenal di dunia, Tom dan Jerry akan memulai kembali hubungan mereka di kota besar," ujar narator pada trailer.

Film live action Tom & Jerry ini disutradarai Tim Story dan naskahnya ditulis oleh Kevin Costello. Karakter Tom & Jerry tetap disuarakan Hanna. Film ini di jadwalkan rilis di Amerika Serikat pada Maret 2021 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)