home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa Bakal Tampil di Festival Musik Korea, Sepanggung SuperM hingga Monsta X

Kamis, 19 November 2020 09:00 by bellaevania | 390 hits
Raisa Bakal Tampil di Festival Musik Korea, Sepanggung SuperM hingga Monsta X
Image Source: Instagram/Raisa6690

DREAMERS.ID - Raisa akan tampil secara virtual dalam festival musik Korea bertajuk On: Hallyu Festival 2020 yang disiarkan lewat aplikasi V Live pada Senin (23/11/2020).

Raisa akan tampil di panggung yang sama dengan sejumlah musisi dan grup kenamaan dari berbagai negara di Asia, di antaranya SuperM, MONSTA X, Oh My Girl, Somi, ITZY, IDIOTAPE, JAMBINAI, LEENALCHI, Ambiguous Dance Company, Loco, CHANGMO, Colde, K-ICM feat. APJ, dan Trinity.

"Aku merasa senang bisa ikut berpartisipasi di Hallyu Festival, karena ini pengalaman aku bisa live satu platform bareng artis atau musisi dari negara-negara Asia lainnya," ungkap Raisa dalam siaran pers.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Raisa sendiri tercatat telah menerima dua penghargaan dari acara penghargaan musik K-Pop tahunan, Mnet Asian Music Awards (MAMA). Ibu satu anak ini memenangkan Asian Artis of The Year pada 2014 dan Best Composer of The Year pada 2017.

Baru-baru ini Raisa kembali berduet dengan Afgan merilis lagu berjudul ‘Tunjukkan’. Sebelumnya keduanya pernah menyanyikan lagu berjudul ‘Percayalah’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)