home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Hingga IU Jadi Sosok Paling Berpengaruh Tahun Ini

Kamis, 19 November 2020 11:00 by muthiasp | 571 hits
Lee Dong Wook Hingga IU Jadi Sosok Paling Berpengaruh Tahun Ini
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Majalah fesyen pria GQ Korea telah menobatkan Men of the Year untuk tahun 2020. Ada lima nama selebriti Korea yang mana salah satunya adalah wanita, dinilai memiliki pengaruh besar dalam industri hiburan tahun ini.

Men of the Year GQ adalah tokoh berpengaruh yang telah mengambil usaha yang menantang dan kreatif. Mereka adalah Lee Dong Wook, Rain, IU, Henry, dan Crush, yang semuanya menghiasi sampul GQ Korea edisi Desember 2020.

Lee Dong Wook sudah tiga tahun berturut terpilih sebagai GQ Men of the Year. Tahun ini, ia memukau publik dengan aktingnya dalam drama populer tvN 'Tale of the Nine Tailed', sebagai gumiho versi pria pertama di drama Korea.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Selanjutnya Rain digambarkan sebagai seseorang yang memiliki kehadiran yang tak terbantahkan di bidang variety show dan musik. IU dipilih karena kesenian dan pendekatannya yang tulus terhadap musik selama 12 tahun sebagai penyanyi.

Henry Lau diakui atas penampilannya yang menginspirasi di acara musik JTBC 'Begin Again', serta konten YouTube-nya. Terakhir, Crush, yang menonjol di tahun 2020 sebagai musisi inovatif dengan merilis mini albumnya yang berkolaborasi dengan musisi wanita di semua lagunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)