home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Alter Ego Kim Ji Won Jatuh Cinta pada Ji Chang Wook dalam Drama Baru

Kamis, 19 November 2020 15:40 by fzhchyn | 918 hits
Saat Alter Ego Kim Ji Won Jatuh Cinta pada Ji Chang Wook dalam Drama Baru
Image source: Kakao TV

DREAMERS.ID - Menantikan penayangan perdananya pada 8 Desember mendatang, drama KakaiTV ‘City Couple’s Way of Love’ merilis foto-foto penampilan Kim Ji Won sebagai karakter yang diperankannya.

Drama romantis dengan durasi pendek mengisahkan kehidupan kencan realistis dari orang dewasa muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama ini akan diproduksi secara musiman, di mana judul pertamanya adalah ‘My Lovable Camera Thief’.

Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jujur dan bersemangat yang juga romantis. Setahun yang lalu, seorang wanita yang ia sebut sebagai “pencuri kamera” mencuri hatinya pada suatu malam musim panas sebelum menghilang, dan dia belum bisa melupakannya.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang pemasar freelance yang menyenangkan, yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya. Meskipun dia menjalani kehidupan biasa sebagai Lee Eun Oh, dia memiliki alter ego rahasia yang disebut Yoon Sun Ah, seorang berjiwa bebas dengan sisi sedikit gila. Dia secara impulsif mengadopsi identitas palsu ini di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi akhirnya jatuh cinta dengan Park Jae Won.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Kim Ji Won terlihat bahagia saat ia menikmati kebebasannya. Ketikan bermain voli di pantai, ia tak peduli apakah tubuhnya penuh pasir atau tidak. Sementara di foto lainnya, ia dengan senang hati memotret, membuat pemirsa penasaran mengenai makna di balik judul dramanya.

Produser drama mengatakan, “Kim Ji Won yang sepenuhnya tengelam dalam karakternya, menghidupkan detail pesona Lee Eun Oh yang beragam dengan aktingnya. Untuk mengetahui mengapa dia jatuh cinta dengan nama yang berbeda, silakan ikuti perjalanan emosinya. Anda akan dapat mengalami romansa yang unik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)