home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Je Hoon Hingga Naeun APRIL Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Deluxe Taxi'

Jumat, 20 November 2020 10:25 by muthiasp | 781 hits
Lee Je Hoon Hingga Naeun APRIL Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Deluxe Taxi'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi drama adaptasi webtoon populer yang akan segera digarap oleh SBS berjudul 'Deluxe Taxi'. Empat pemain bintang sudah dikonfirmasi bergabung yaitu Lee Je Hoon, Esom, Naeun APRIL, dan aktor senior Kim Eui Sung.

Sinopsisnya, 'Deluxe Taxi' menceritakan tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Akan disutradarai oleh Park Joon Woo ('Doctor Detective') dan maskahnya ditulis oleh Oh Sang Ho ('Fabricated City').

Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai sopir layanan taksi. Dia adalah pengemudi taksi unik yang menggabungkan intuisi bawaan, penilaian yang tajam, dan keberanian yang tak tergoyahkan, serta keterampilan aksi fisik yang dapat bertahan melawan banyak lawan.

Esom sebagai Kang Ha Na, seorang jaksa penuntut yang seperti buldoser dalam mengejar keadilan. Dipersenjatai dengan kecantikan, pendidikan elit, dan kepribadian yang terbuka dan jujur, dia memiliki satu kesalahan: cenderung melakukan kekerasan ketika berhadapan langsung dengan ketidakadilan. Saat mengejar mantan narapidana yang hilang, dia curiga dengan sopir taksi misterius Kim Do Gi.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Kim Eui Sung berperan sebagai Jang Sung Cheol, CEO dari layanan taksi misterius. Dia adalah kepala operasi untuk menghukum mereka yang mengelabui hukum. Dia hangat dan lembut dengan korban, tapi benar-benar kejam dalam menemukan pelaku.

Naeun APRIL sebagai Go Eun, seorang peretas yang bekerja di layanan taksi yang ahli dalam menemukan dan mengungkap informasi pribadi orang. Dia ahli dalam menggunakan semua perangkat digital, dari CCTV, smartphone, hingga komputer, dan akan bertindak sebagai mata dan telinga Kim Do Gi.

Staf produksi menyatakan, “Kami merencanakan drama ini dengan tujuan memberikan hiburan yang menyegarkan bagi pemirsa. Ini dimulai dengan awal yang baik melalui casting Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Naeun. Nantikan 'Deluxe Taxi', yang akan mengatasi stres penonton melalui alur ceritanya tentang pahlawan melawan kejahatan.”

Rencananya, 'Deluxe Taxi' akan tayang tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)