home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ungkap Detail di Album 'BE', Ada Dua Lagu Unit

Jumat, 20 November 2020 09:50 by fzhchyn | 407 hits
BTS Ungkap Detail di Album 'BE', Ada Dua Lagu Unit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS mengungkap detail lebih banyak mengenai album terbaru mereka ‘BE’ sebelum resmi dirilis pada 20 November pukul 14:00 KST. Selain ada single ‘Dynamite’ yang dirilis Agustus lalu, dalam mini album ini juga menampilkan lagu utama ‘Life Goes On’.

Menurut Big Hit Entertainmeny, ‘BE’ adalah cerminan dari emosi rumit yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 tahun ini, yang membawa perasaan takut, tidak berdaya, dan tidak nyaman ke dalam kehidupan banyak orang.

Namun, album tersebut membawa pesan inspiratif bahwa bahkan di saat-saat sulit seperti itu, “kita harus mengatasinya”. Perenungan eksistensial para member yang menginspirasi album juga mengapa album ini diberi judul ‘BE’.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Lagu utama ‘Life Goes On’ yang dideskripsikan sebagai lagu hip-hop alternatif dengan suara gitar akustik sentimental, memiliki pesan yang menghibur tentang kehidupan yang sedang berlangsung dalam menghadapi gangguan mendadak dan keadaan tidak diinginkan.

‘Blue & Grey’, yang juga menampilkan suara gitar akustik, dideskripsikan sebagai pop ballad. Sementara lagu ‘Telephaty’ dikatakan sebagai lagu pop retro dengan ritme yang funky, dan lagu ‘Dis-ease’ membawa BTS kembali ke old-school hip-hop.

‘BE’ juga akan menampilkan dua lagu unit, yaitu Suga, J-Hope, Jimin, dan V yang bekerja sama untuk lagu ‘Fly to My Room’, sementara RM, Jin, dan Jungkook bergabung untuk lagu ‘Stay’. Terakhir, lagu ini menyertakan ‘Skit’ di mana BTS bereaksi terhadpa berita mereka yang memuncaki chart Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya dengan ‘Dynamite’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)