home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisnis Laris Manis, Elon Musk Geser Bos Facebook dari 3 Besar Orang Terkaya di Dunia

Jumat, 20 November 2020 12:30 by RandyW | 504 hits
Bisnis Laris Manis, Elon Musk Geser Bos Facebook dari 3 Besar Orang Terkaya di Dunia
Image Source: USNews.com

DREAMERS.ID - Elon Musk, bos dari perusahaan mobil listrik Tesla kembali mencatat rekok baru. Elon Musk menjadi orang terkaya ketiga di dunia, menggeser posisi Mark Zuckerberg bos Facebook.

Melansir dari Bloomberg Billionaires Index, tercatat bahwa angka kekayaan Musk bertambah 7 miliar dollar AS atau sekitar Rp 99,4 triliun. Dengan demikian, total kekayaan Musk kini tercatat mencapai 110 miliar dollar AS (sekitar Rp 1.566 triliun).

Dengan pencapain Elon Musk, posisi CEO Facebook Mark Zuckerberg saat ini bergeser ke bawah. Jumlah kekayaan Mark "hanya" 108 miliar dollar AS (sekitar Rp 1.538 triliun).

Baca juga: Duh, Orang Makin Malas Beli Tesla Gegara Elon Musk Sendiri?

Beberapa bisnis Elon Musk sangat menonjol di tahun 2020 seperti proyek mobil listrik Tesla, jaringan internet Starlink, serta roket Space-X yang baru-baru ini dipakai NASA untuk mengirim astronaut mereka ke International Space Station (ISS).

Sementara itu, CEO Amazon Jeff Bezos tetap berada di urutan teratas dengan kekayaan hingga 184 miliar dollar AS (sekitar Rp 2.621 triliun). Disusul oleh pendiri Microsoft, Bill Gates yang berada di posisi kedua, dengan jumlah kekayaan tercatat mencapai 129 miliar dollar AS (sekitar Rp 1.837 triliun)

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)