home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang In Yeob Bicara Soal Kemiripannya dengan Karakter Han Seo Jun

Jumat, 20 November 2020 12:00 by muthiasp | 1239 hits
Hwang In Yeob Bicara Soal Kemiripannya dengan Karakter Han Seo Jun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hwang In Yeob siap membuat penonton kembali jatuh cinta dengan perannya sebagai Han Seo Jun dalam drama adaptasi webtoon 'True Beauty'. Rupanya, ia juga merasa punya kemiripan dengan karakter tsundere tersebut.

Han Seo Jun digambarkan sebagai karakter siswa yang rebel, dingin, tetapi sebenarnya memiliki hati yang hangat. Ia akan membuat penonton jatuh hati dengan tatapannya yang tajam, sikap dingin, namun sebenarnya sangat perhatian.

Saat diminta mendeskripsikan karakternya, Hwang In Yeob menjelaskan, “Seo Jun sangat stylish, dan dia terlihat kasar dan memberontak di luar, tapi sebenarnya dia adalah pria yang sangat ramah dan perhatian."

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

"Dia adalah karakter yang tidak bisa Anda benci, dan dia menunjukkan pesona baru dan beragam tergantung dengan siapa dia berinteraksi," paparnya.

Ketika ditanya apakah kepribadian aslinya mirip dengan Han Seo Jun, aktor berusia 30 tahun ini menjawab, “Saya pikir tingkat sinkronisasi saya dengan Han Seo Jun adalah 50 persen. Kami serupa dalam memiliki citra yang dingin dan tajam yang membuat saya tampak sulit untuk didekati, tapi sebenarnya saya sebaliknya."

Hwang In Yeob mengungkapkan betapa menyenangkan dirinya di kehidupan nyata, "Saya banyak tertawa, dan banyak bercanda, dan saya adalah tipe orang yang suka berbicara dengan orang lain. Saya juga memiliki banyak minat pada fashion di kehidupan nyata."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)