home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alat Tak Terduga Ini Digunakan Bodyguard Untuk Lindungi Artis Korea

Sabtu, 28 November 2020 07:30 by SidikTri | 20359 hits
Alat Tak Terduga Ini Digunakan Bodyguard Untuk Lindungi Artis Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam upayanya untuk melindungi sang artis, bodyguard atau pengawal tak hanya berbekal tangan kosong saja. Mereka juga menggunakan peralatan-peralatan penting seperti pakaian pelindung, perangkat komunikasi, dan persediaan kotak P3K.

Namun tahukah kalian ternyata ada satu alat atau barang penting lain yang digunakan oleh bodyguard untuk menjalankan tugasnya? Ya, payung. Lantas apa sebenarnya fungsi payung untuk melindungi para selebriti Korea?

Percaya atau tidak, payung memiliki banyak kegunaan untuk pengawal artis, karena tidak hanya melindungidari bahaya fisik atau ancaman kekerasan saja, tapi juga resiko lainnya.

Misalnya, anggota girl group sering kali harus mengenakan rok dan gaun yang sangat pendek saat menghadiri suatu acara. Kemudian untuk mencegah pakaian dalam idola terlihat saat melangkah keluar dari mobil, pengawal sering menggunakan payung untuk menutupinya. Atau menggunakan selimut.

Selain itu, seperti fungsi utamanya yaitu untuk melindungi dari air hujan agar tidak merusak rambut, riasan, dan pakaian sebelum acara berlangsung. Dan juga dengan pengawal yang memegang payung, membuat tangan para artis bebas untuk menyapa penggemar dan pers.

Hal yang sama berlaku untuk sinar panas matahari yang dapat merusak pakaian dan kulit artis, saat bekerja di luar ruangan selama berjam-jam. Saat itulah akan sering terlihat pengawal dengan payung di musim panas untuk melindungi artis dari cuaca panas.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)