home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook Ungkap Kesan Jadi Sutradara MV BTS ‘Life Goes On’

Jumat, 20 November 2020 20:00 by fzhchyn | 719 hits
Jungkook Ungkap Kesan Jadi Sutradara MV BTS ‘Life Goes On’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook sudah beberapa kali menunjukkan bakat sebagai sutradara lewat video Golden Closet Film (GCF) yang dibagikannya. Namun ini adalah kali pertamanya menjadi sutradara dan mengarahkan video musik BTS.

Pada 20 November, BTS resmi comeback dengan merilis mini album ‘BE’ yang menampilkan lagu utama ‘Life Goes On’. Para member memiliki peran masing-masing dalam produksi album ini, dan Jungkook dipercaya untuk menjadi sutradara MV.

Dalam konferensi pers yang digelar sebelum perilisan album, Jungkook berbicara mengenai pengalamannya mengarahkan MV BTS ‘Life Goes On’. Saat dipanggil dengan sebutan “sutradara”, ia mengatakan, “Aku merasa malu dipanggil sutradara tapi aku biasanya menyukai merekan video, tapi aku mencoba untuk melakukan yang terbaik.”

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

“Saat aku mendengar Life Goes On, bagian yang terpenting adalah kenyataan dan ketulusan, jadi aku berbicara dengan para sutradara dan member tentang aspek individual yang ingin mereka tunjukkan,” imbuh member termuda ini.

Jungkook menambahkan, “Karena COVID-19, tur kami dibatalkan jadi kami ingin menangkan kesedihan dan kerinduan terhadap fans. Rasanya keren apa yang aku kerjakan dengan keras dalam syuting dirilis sebagai MV. Itu adalah kesempatan yang bagus dan sekarang aku bermimpi untuk memfilmkan MV yang sangat bagus.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)