home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cardi B Jadi ‘Women of The Year’ Billboard Tahun Ini

Jumat, 20 November 2020 17:00 by bellaevania | 639 hits
Cardi B Jadi ‘Women of The Year’ Billboard Tahun Ini
Image Source: Yahoo

DREAMERS.ID - Cardi B menjadi musisi yang akan mendapatkan penghargaan khusus dari Billboard dalam perayaan tahunan ke-15 Women in Music pada 10 Desember mendatang.

Cardi B mendapatkan penghargaan Women of The Year yang diraih Billie Eilish pada tahun lalu. Ini berkat kesuksesan lagu ‘WAP’, duetnya dengan Megan Thee Stallion. Lagu tersebut bertahan selama empat minggu di tangga lagu Billboard Hot 100.

Pencapaian lainnya adalah kolaborasinya dengan grup K-pop, BLACKPINK dalam lagu ‘Bet You Wanna’ dan kolaborasi dengan penyanyi asal Brazil Anitta untuk lagu ‘Me Gusta’.

Melalui Instagram, Cardi B merespon penghargaan yang didapatkannya. “Ya, aku Women of the year. Aku dapat lagu itu. Yang paling laris, streaming paling banyak. Salah satu yangmembuat Partai Republik menangis di Fox News. Yang akan meraih enam kali platinum dalam tiga bulan,” ujarnya.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

"Selama lebih dari setahun, aku telah mempengaruhi dan menggunakan platform untuk kalian semua memilih, tidak hanya ketika Joe Biden melawan Trump," tambahnya. "Aku mewakili Amerika. Aku ingin perubahan dan itulah yang aku lakukan.”

Selan Cardi B, Jennifer Lopez yang menerima Icon Award dalam ajang People Choice Awards pada 15 November kemarin akan mengantongi Icon Award lain dari Billboard. Sebelumnya penghargaan ini telah diraih Alanis Morissette, Aretha Franklin dan Shania Twain.

Ada pula Dua Lipa yang dinobatkan dengan Powehouse Award dan Dolly Parton yang mengantongi Hitmaker Award tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)