home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Binnie Cedera, Agensi Update Partisipasinya di Konser Online Oh My Girl

Jumat, 20 November 2020 20:20 by fzhchyn | 596 hits
Binnie Cedera, Agensi Update Partisipasinya di Konser Online Oh My Girl
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Binnie Oh My Girl yang tak bisa sepenuhnya berpartisipasi dalam konser online mendatang. Idola K-Pop ini diketahui menderita cedera punggung yang membuatnya tak leluasa bergerak.

Pada 20 November, WM Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai masalah tersebut. Agensi menulis, “Kami ingin meminta maaf kepada semua fans yang mencintai dan mendukung Oh My Girl.”

“Binnie oh My Girl menjalani pemeriksaan setelah mengalami sakit punggung selama jadwalnya. Meskipun dokter telah merekomendasikannya untuk istirahat sebentar, dia menyatakan keinginannya yang kuat untuk menepati janjinya kepada fans. Oleh karena itu, ia akan tampil di konser mendatang dengan koreografi yang disesuaikan yang meminimalkan gerakannya.”

Baca juga: Binnie Oh My Girl Ganti Nama Panggung

“Kami tahu para fans telah lama menantikan konser ini, tetapi kami meminta penegrtian dan dukungan kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemuliihan Binnie yang cepat dan mempersiapkan konser. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Oh My Girl akan mengadakan konser online mereka yang bertajuk ‘Winter Fairy Tale: The Lost memory’ pada 22 November pukul 5 sore KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)