home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Youtuber Korea Turun 50 Kg, Ini Tips Dietnya

Rabu, 25 November 2020 16:30 by SartikaF | 6115 hits
Transformasi Youtuber Korea Turun 50 Kg, Ini Tips Dietnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Youtuber Like Jini mungkin sudah ada yang pernah mendengar. Dan belakangan ini, ia menjadi perbincangan hangat karena transformasinya yang sukses menurunkan badan sebanyak 50 kg.

Perjuangan menurunkan berat badan dari 100 kg menjadi 50 kg dilakukannya selama dua tahun. Setelah Jini membagikan perubahan bentuk tubuhnya yang semakin mengecil, banyak orang yang ingin mengetaui rahasia dietnya.

“Berat badanku berubah dari 100 kg menjadi 50 kg dalam waktu dua tahun. Aku tidak menurunkan berat badan sekaligus. Maksudnya, ada waktu bagiku untuk menurunkan berat badan, namun ada juga waktu untuk istirahat," kata Jini.

Ia menjelaskan tahapan dari penurunan berat badannya, "Aku kehilangan 24 kg dalam tiga bulan dan istirahat selama enam bulan. Lalu aku turun 10 kg lagi selama liburan sekolah,” ungkap Jini dalam sebuah video yang diunggah ke kanal YouTube pribadinya, pada 5 November lalu.

Baca juga: Son Heung Min, BTS dan Song Joong Ki Puncaki Reputasi Brand Akhir Tahun 2022

Menurut Jini, makanan adalah salah satu hal penting yang harus diperhatikan saat diet. Jini sendiri mengaku hanya mengandalkan makanan-makanan Korea dan memastikan bahwa dirinya tidak terlalu berlebihan dalam mengonsumsinya.

“Saat aku kelebihan berat badan, aku makan tiga kali sehari makanan Korea. Aku selalu makan dengan brown rice, protein, dan serat. Aku tidak pernah makan camilan dan makan tengah malam,” tambahnya.

Kemudian Jini juga mengungkapkan bahwa selama masa istirahatnya, ia tidak akan makan berlebihan dan berusaha makan secukupnya. “Saat aku istirahat (dari diet), aku minum susu kedelai, blueberry, dan muesli. Biasanya, aku mengonsumsi menu makan siang yang sederhana dan makan salad untuk malam,” kata Jini.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)