home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Rumah Minimalis nan Mewah Milik Kai EXO yang Memukau

Minggu, 22 November 2020 10:37 by muthiasp | 6574 hits
Mengintip Rumah Minimalis nan Mewah Milik Kai EXO yang Memukau
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kai EXO menunjukkan apartemennya yang berdesain minimalis tetapi megah nan mewah. Hal itu sukses membuat penonton dan panelis dari acara MBC 'I Live Alone' terpukau, karena apartemennya yang sangat luas.

Kai diketahui telah telah hidup sendiri selama empat bulan setelah 10 tahun tinggal di asrama, sejak tahun pertama sekolah menengah. "Akhir-akhir ini aku bahagia meski hanya bernapas," katanya. Rumahnya berada lebih dekat dengan keluarga.

Kai menunjukkan rumahnya yang didekorasi dengan rapi, yang sebagian besar dirancang dalam warna hitam dan putih. Ia menjelaskan bahwa seluruh rumahnya didesain seperti kertas kosong dengan aspek-aspek seperti sofa, meja makan, dan lampu yang menjadi titik-titik di atas kertas yang menjadikannya karya seni.

Menariknya, pintu rumah Kai dibuat berbaur dengan dinding dan tidak memiliki kusen. Lalu pintu di ruang tamu mengarah ke lorong yang menghubungkan ke kamar tidurnya. Lorong tersebut juga terhubung ke ruang ganti.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Dan pintu ruang ganti mengarah juga ke ruang kerja, yang terhubung juga ke lorong masuk apartemennya. Park Na Rae berkomentar bahwa rumah Kai adalah salah satu dari tiga yang paling unik yang dia lihat.

"Aku ingin semuanya menjadi satu. Jadi semuanya terhubung, seperti ruang rahasia," katanya.

Terkait hobi mengoleksi pakaian, Kai berkata, “Aku sangat suka pakaian. Aku tidak membuangnya dan terus mengumpulkannya. Aku memiliki pakaian luar, atasan, dan aksesori di lemari besarku, dan celana serta tas disimpan di lemari kecilku." Ia juga menunjukkan kebiasaannya menjaga label di bajunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)