home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aktivitas Kate Middleton Saat Libur Dari Kegiatan Resmi Kerajaan

Senin, 23 November 2020 14:20 by SartikaF | 1274 hits
Intip Aktivitas Kate Middleton Saat Libur Dari Kegiatan Resmi Kerajaan
Image source: People.com

DREAMERS.ID - Walaupun berada di urutan ketiga di takhta kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton tetap mendapat banyak pekerjaan dari kerajaan. Apalagi Kate yang juga berperan sebagai ibu dari tiga anaknya.

Menurut Kate, keluarga adalah yang paling penting dalam segalanya, namun Kate juga tidak pernah lupa untuk selalu menghabiskan waktu untuk berlibur bersama anak-anaknya.

"Keluarga berarti segalanya bagi Kate dan salah satu kekhawatiran terbesarnya tentang masa depan adalah tidak ada lagi untuk George, Charlotte, dan Louis," kata seorang sumber kerajaan dikutip dari Elle via Suara.

Anak-anak Wiliam dan Kate dikenal berperilaku baik. Terutama si sulung George, di sisi lain, kedua adiknya, Charlotte dan Louis yang terkadang masih bersikap nakal. "Kepribadian Louis lebih seperti Charlotte daripada George," tambah sumber kerajaan itu.

Ia juga mengungkapkan, pada saat libur dari pekerjaan, Kate suka melakukan aktivitas seperti yoga dan memasak untuk anak-anaknya. Bahkan Kate juga suka mengajak anak-anaknya untuk belajar menanam bibit di kebun mereka.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Melansir Suara, Kate sempat berbagi cerita tentang aktivitasnya dengan anak-anak selama masa karantina, pada April lalu, saat diwawancara BBC. Ia mengatakan bahwa anak-anaknya memiliki banyak energi hingga membuatnya kebingungan memberikan aktivitas.

"Sejujurnya, aku tidak tahu caranya. Anda sampai di penghujung hari dan Anda menulis daftar semua hal yang telah dilakukan pada hari itu. Telah mendirikan tenda, menurunkan tenda lagi, memasak, memanggang, sampai di penghujung hari. Mereka bersenang-senang. Sungguh menakjubkan," cerita Kate.

Kate juga bercerita tentang sisi nakal Louis ketika membahas bagaimana anak-anak melakukan panggilan video dengan anggota keluarga yang lainnya.

"Agak ribet, aku tidak akan berbohong. Dengan anak berusia dua tahun Anda harus melepaskan telepon. Cukup sibuk bagi mereka semua untuk mengatakan hal yang benar pada waktu yang tepat tanpa menekan tombol yang salah. Tapi itu bagus dan menyenangkan untuk tetap berhubungan dengan semua orang," tuturnya.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)