home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Serial 'Sweet Home', Tegang dan Ngerinya Karakter Hadapi Wabah Misterius

Senin, 23 November 2020 11:00 by muthiasp | 2336 hits
Bocoran Serial 'Sweet Home', Tegang dan Ngerinya Karakter Hadapi Wabah Misterius
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Siap tayang pertengahan bulan Desember, serial Korea terbaru Netflix 'Sweet Home' yang dibintangi Lee Do Hyun dan Song Kang merilis detil karakter dan bocoran cerita menyeramkan yang akan dihadirkan melalui teaser pertama.

'Sweet Home' merupakan adaptasi webtoon thrillee populer yang berkisah tentang Cha Hyun Soo (diperankan oleh Song Kang), seorang penyendiri sekolah menengah yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis.

Di sana, ia menghadapi serangkaian peristiwa yang mengejutkan dan menakutkan saat manusia tiba-tiba mulai berubah menjadi monster di sekelilingnya. Meskipun penduduk gedung apartemen Cha Hyun Soo hampir tidak berinteraksi sebelum wabah misterius, mereka tiba-tiba bergabung dalam pertempuran hidup atau mati untuk bertahan hidup.

Lee Do Hyun sebagai si jenius Lee Eun Hyuk. Dengan pikirannya tajam dan wataknya dingin, ia memimpin penghuni gedung apartemen. Sementara Lee Jin Wook sebagai Pyun Sang Wook, seorang mantan detektif dengan masa lalu misterius yang disalahartikan oleh semua orang sebagai gangster.

Baca juga: Go Min Si Didiagnosis Menderita Influenza Tipe A

Terakhir, Lee Si Young berperan sebagai Seo Yi Kyung, mantan petugas pemadam kebakaran yang pernah bertugas di pasukan khusus.

Video teaser memperlihatkan suasana menegangkan dari gelapnya gedung apartemen dari tempat para karakter tinggal. Kondisi kamar dan kehancuran di seluruh bangunan mengisyaratkan pertempuran mengerikan yang telah terjadi di sana.

Di akhir video, kamera berhadapan langsung dengan Cha Hyun Soo, yang telah terbaring menunggu monster dengan tombak di tangan. Selengkapnya cerita 'Sweet Home' akan dirilis Netflix pada 18 Desember.

Fyi, serial 'Sweet Home' disutradarai oleh Lee Eung Bok yang populer menggarap 'Descendants of the Sun', 'Goblin', dan 'Mr. Sunshine'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)