home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young Tampilkan Sisi Asli Ju Kyung di Drama ‘True Beauty’

Senin, 23 November 2020 14:40 by Rie127 | 660 hits
Moon Ga Young Tampilkan Sisi Asli Ju Kyung di Drama ‘True Beauty’
Image Source: @CJnDrama

DREAMERS.ID - ‘True Beauty’ menjadi salah satu drama yang paling ditunggu di tahun 2020, drama ini diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama atau ‘The Secret of Angel’.

Pada Senin (23/11) pihak tvN kembali merilis foto teaser Moon Ga Young yang menampilkan sisi asli dari sosok Ju Kyung, karakter yang ia perankan dalam drama.

Dalam foto teaser yang dirilis, Ju Kyung tampak percaya diri dengan penampilan sehari-harinya, tanpa make-up, sweater yang longgar, celana training yang nyaman, dan kacamata khasnya.

‘True Beauty’ sendiri merupakan drama bergenre komedi romantis yang mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Lim Ju Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young) yang tidak percaya diri jika tidak menggunakan make-up.

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Drama ini juga akan dibintangi oleh Cha Eunwoo yang akan berperan sebagai Suho Lee, cowok yang memiliki sikap dingin namun hangat didalam. Ia juga selalu menemani dan membantu Ju Kyung ketika berada di masa yang sulit.

Selain itu ada Hwang In Yeob yang akan berperan sebagai Seojun, cowok jutek yang juga merupakan muri dari sekolah yang sama dengan Ju Kyung dan Suho Lee. Meskipun jutek, namun ia sangat peduli terhadap keluarga dan teman-temannya.

Drama ‘True Beauty’ sendiri telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 9 Desember pukul 22:30 KST. tentunya para penggemar sudah tidak sabar menonton kisah cinta antara Ju Kyung, Suho, dan Seojun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)