home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

Sabtu, 28 November 2020 09:30 by SidikTri | 1490 hits
Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang Youtuber Korea bernama Kim Sudal yang juga merupakan mantan pramugari mengungkapkan pengalaman tidak menyenangkannya dengan beberapa selebriti di pesawat melalui sebuah video di kanal Youtube-nya.

Ia mengungkapkan beberapa selebriti pernah berperilaku tidak sopan dan mengganggu saat di pesawat. Salah satunya, seorang penyanyi solo pria yang terus merokok di ruang merokok padahal pesawat sudah hendak lepas landas.

Sudal menghampirinya kemudian mengimbaunya untuk segera naik pesawat, namun ia justru mendapat perkataan yang tidak mengenakan dari sang artis. “Dia berkata dengan suara kesal, 'Apakah kamu sedang haid? Kenapa kamu begitu cerewet?'” ungkapnya.

Sudal juga menyebut banyak dari boy group ataupun girl grup yang berperilaku kasar dan tidak menyenangkan. Seperti datang terlambat dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi semua penumpang di pesawat.

Bahkan ada satu anggota girl group yang saling meludah di celah conveyor belt, lalu salah satu boy group yang berkata sinis saat diminta untuk meletakkan koper mereka di bagasi kabin.

“Mereka berkata 'aku? kamu ingin aku yang melakukan itu? Tidak, kamu yang melakukannya'. Ketika saya mengatakan bahwa penumpang yang harus melakukannya, dia justru menyuruh staf wanitanya untuk melakukannya,” jelas Sudal.

Sudal juga menyebutkan banyak perilaku tidak sopan lainnya yang dilakukan oleh para idola K-Pop di pesawat. Seperti menempelkan bekas permen karet di lorong, dan juga menghisap kacang dan meludahkannya secara sembarangan.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)