home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Entertainment Perkuat Tindakan Hukum Bagi Penyebar Komentar Jahat Artisnya

Senin, 23 November 2020 19:00 by Rie127 | 380 hits
Pledis Entertainment Perkuat Tindakan Hukum Bagi Penyebar Komentar Jahat Artisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (23/11), Pledis Entertinment akhirnya angkat bicara mengenai tindakan hukum yang akan diambil bagi penyebar komentar jahat yang ditunjukkan pada SEVENTEEN dan NU’EST.

Sebelumnya, pihak agensi juga telah merilis pernyataan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang menyebarkan rumor palsu. Namun, sepertinya tindakan hukum tersebut akan lebih diperkuat.

“Kami telah mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang memposting fitnah, menyebarkan rumor palsu, pencemaran nama baik, penghinaan, dan postingan jahat apa pun yang serupa,” ungkap agensi.

Agensi kemudian menjelaskan alasan memperkuat tindakan hukum, “Baru-baru ini, ada lonjakan komentar dan postingan yang ditemukan dan tersebar di komunitas online, blog, platform media sosial, artikel berita, aplikasi streaming musik, dan banyak lagi yang melewati batas dengan maksud jahat.”

Baca juga: Setia 14 Tahun, Nana Perpanjangan Kontrak dengan Pledis Entertainment

Berdasarkan pantauan tersebut, agensi memutuskan untuk memperkuat kebijakan dalam perlindungan artis dengan mengambil tindakan hukum yang lebih ketat dan tidak akan memberikan keringanan hukum bagi penyebar komentar jahat.

“Jika kalian menemukan konten berbahaya yang ditujukan kepada artis kami, harap aktif dalam melaporkannya kepada kami di saluran resmi kami untuk menerima laporan,” jelas agensi.

Pledis Entertainment juga berterima kasih kepada penggemar dan berharap bahwa para penggemar juga dapat diajak bekerja sama untuk melindungi artis dari komentar jahat, dan rumor palsu di masa yang akan datang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)