home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Staf Play M Entertainment Positif COVID-19, Bagaimana Hasil Tes VICTON?

Selasa, 24 November 2020 15:00 by Rie127 | 375 hits
Staf Play M Entertainment Positif COVID-19, Bagaimana Hasil Tes VICTON?
Image Source: @victon1109

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 22 November, Play M Entertainment mengumumkan bahwa staf eksternal mereka yang berpartisipasi dalam aktivitas promosi VICTON dinyatakan positif COVID-19.

Hal ini membuat para member VICTON dan kelima anggota staf agensi lainnya harus menjalankan tes untuk memastikan apakah ada yang terinfeksi atau tidak.

Pada Selasa (24/11), hasil tes ketujuh member VICTON dan staf keluar dan memperlihatkan hasil negatif COVID-19. Pihak agensi juga menjelaskan mengenai protokol kesehatan yang telah diterapkan.

“Saat itu pada tanggal 20 November, pengerjaan dilakukan dengan mematuhi peraturan keselamatan kerja untuk social distancing level 1.5,” ungkap agensi.

Baca juga: Han Seung Woo VICTON Gelar Asia Tour, Ada Indonesia?

Agensi melanjutkan, “Sampai hasil investigasi epidemiologi dari pasien yang dikonfirmasi dirilis, anggota dan staf agensi akan menjalani karantina sendiri jika ada kemungkinan yang membahayakan.”

Pihak agensi juga akan menyampaikan informasi terkini mengenai keadaan artis dan para staff di hari kedepannya. Mereka juga meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang.

Saat ini, VICTON sendiri sedang mempersiapkan full album pertama mereka yang bertajuk ‘VOICE: The future is now’, dengan title track berjudul ‘What I Said’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)