home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Terpilih Jadi Bangsawan Terseksi

Selasa, 24 November 2020 16:00 by bellaevania | 2289 hits
Pangeran Harry Terpilih Jadi Bangsawan Terseksi
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.IDPangeran Harry mungkin telah meninggalkan perannya sebagai anggota senior kerajaan Inggris, tetapi popularitas Harry terus meningkat selama setahun terakhir.

Meski telah meninggalkan pekerjaannya di kerajaan Inggris dan memutuskan pindah tinggal menetap di Callifornia bersama Meghan Markle dan putra semata wayangnya Archie. Pasangan ini tetap menjadi pusat perbincangan.

Dalam polling majalah People baru-baru ini, Pangeran Harry terpilih menjadi ‘Bangsawan Terseksi’. Duke of Sussex itu mengalahkan kakak kandungnya Pangeran William dan beberapa bangsawan ternama lainnya seperti Pangeran Carl Phillip dari Swedia, Pangeran Felix dari Luksemburg dan Pangeran Mateen dari Brunei.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Sebelumnya Pangeran Harry juga dinobatkan sebagai ‘Ayah Terseksi’ oleh majalah People. Popularitasnya menanjak mengalahkan pesaing yang tak kalah mengesankan, seperti Ryan Lochte dan Ryan Reynolds.

Lepas dari kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle hidup mandiri secara finansial. Keduanya baru-baru ini menekan kontrak eksklusif dengan Netflix.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)