home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Takut Tersaingi, Chris Pratt Minta Chris Hemsworth Tambah Berat Badan

Selasa, 24 November 2020 17:00 by bellaevania | 1627 hits
Takut Tersaingi, Chris Pratt Minta Chris Hemsworth Tambah Berat Badan
Image Source: USA Today

DREAMERS.ID - Chris Pratt sepertinya takut jika Chris Hemsworth akan menutupi penampilannya dalam film keempat Thor. Keduanya diketahui memang akan beradu akting di film yang sama, 'Thor: Love and Thunder'.

Chris Pratt menggoda Chris Hemsworth yang mengunggah fotonya ketika sedang berolahraga untuk melatih otot tubuhnya. Dalam unggahan pada 21 November itu, Chris Hemsworth terlihat mencoba membalikkan ban raksasa saat sesi latihan.

Cheating day hari ini. Memutuskan untuk memanjakan diriku dengan donat ekstra besar ini. Ya ampun ini berat,” tulis Hemsworth. Ia tentu mendapat pujian dari penggemarnya, di sisi lain Chris Pratt meminta dirinya berhenti berolahraga.

Baca juga: Chris Pratt Ungkap Alasan Ragu Perankan Indiana Jones

“Hei kawan. Aku baru mendengar kabar dari pelatihku bahwa dia memintamu untuk berhenti berolahraga. Karena kita akan ada di film yang sama dan dia tidak ingin aku berdiri di sampingmu jika kamu terlihat seperti ini. Jadi kamu harus cepat menaikkan berat badan 25 pound (11,3 kg). Terima kasih” tulis Pratt bergurau di kolom komentar.

Chris Hemsworth kemudian membalas meminta agar rekannya itu tidak khawatir, karena mereka berdua bisa sama-sama mengunakan filter di tubuh mereka. "Jangan khawatir, kawan. Kita berdua bisa menggunakan filter sama yang sudah diaplikasikan di sini. Filter ini disebut instashred," tulis Hemsworth.

Interaksi lucu Chris Pratt dan Chris Hemsworth ini memancing reaksi positif penggemar. Chris Pratt akan mengulangi perannya sebagai Star-Lord/Peter Quill dan Chris Hemsworth sebagai Thor.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)