home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Borong 9 Nominasi Grammy Awards 2021, Beyonce Cetak Sejarah Baru

Rabu, 25 November 2020 12:00 by bellaevania | 392 hits
Borong 9 Nominasi Grammy Awards 2021, Beyonce Cetak Sejarah Baru
Image Source: Vogue

DREAMERS.ID - Pada Selasa (25/11/2020), Recording Academy mengumumkan daftar nominasi untuk penyelenggaraan Grammy Awards 2021. Penyanyi Beyonce berhasil mencetak sejarah dengan memborong sembilan nominasi sekaligus.

Tambahan sembilan nominasi baru yang didapatkan Beyonce menjadikannya sebagai musisi wanita yang paling banyak mendapatkan nominasi Grammy Awards sepanjang sejarah, dengan perolehan 79 nominasi sepanjang karirnya. Dari semuanya itu, Beyonce memenangkan 24 penghragaan.

Menyusul Beyonce, ada Taylor Swift, Roddy Rich dan Dua Lipa dengan masing-masing enam nominasi. Di ikuti Brittany Howard dengan perbedaan tipis, lima nominasi. Sementara bintang ternama lainnya seperti Justin Bieber, Megan Thee Stallion, Billie Eilish dan DaBaby memegang empat nominasi.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Tahun lalu, Lizzo mendominasi Grammy dengan delapan nominasi, di ikuti Lil Nas X dan Billie Eilish dengan enam nominasi. Billie Eilish membawa pulang lima piala, mencetak sejarah sebagai peraih Grammy termuda.

Perhelatan Grammy Awards ke-63 akan digelar di Staples Center, Los Angeles pada 31 Januari 2021. Trevor Noah akan menjadi host ajang penghargaan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)