home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngerinya Insiden Taeyeon SNSD Nyaris Diculik oleh Sasaeng

Rabu, 25 November 2020 19:40 by SidikTri | 812 hits
Ngerinya Insiden Taeyeon SNSD Nyaris Diculik oleh Sasaeng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Insiden mengerikan di panggung K-Pop yang mungkin paling diingat oleh para fans adalah saat Taeyeon yang hampir diculik oleh sasaeng ketika SNSD tengah tampil di atas panggung pada tahun 2011 silam.

Kala itu, SNSD sedang membawakan lagu hit mereka ‘Run Devil Run’ di Festival Musik Angel Price 2011. Kemudian seorang pria tiba-tiba naik ke atas panggung dan menarik Taeyeon untuk turun. Beruntungnya, Sunny SNSD dan komedian Oh Jung Tae dengan sigap menyelamatkan Taeyeon.

Aksi berani Sunny yang tanpa ragu menyelamatkan rekan segrupnya pun menuai pujian fans. Dalam sebuah wawancara di program Beatles Code, Sunny mengungkapkan bahwa hal itu terjadi karena spontanitas saat melihat anggota lain dalam keadaan bahaya.

"Bukankah itu hal yang menakutkan untuk dilakukan?" tanya Yoon Jong Shin. Sunny kemudian mengungkapkan bahwa semuanya terjadi begitu cepat sehingga dia bahkan tidak punya waktu untuk memikirkan tindakannya.

"Sejujurnya, saya tidak memikirkan apa yang harus dilakukan," ungkap Sunny, Tiffany SNSD lalu menambahkan bahwa itu hanya naluri untuk menyelamatkan anggota grup.

Di sisi lain dalam wawancara dengan Star News Korea, Oh Jung Tae dengan rendah hati mengatakan bahwa dia bukanlah pahlawan. Dia hanya kebetulan menjadi orang pertama yang melihat kejadian tersebut, dan mengungkapkan bahwa Taeyeon sangat kaget dan langsung menangis setelah kejadian itu.

Oh Jung Tae pun bercanda mungkin Taeyeon lebih terkejut karena melihat wajahnya. Atas aksinya itu, komedian ini kemudian dijuluki sebagai "pengawal Girls 'Generation" dan "pahlawan nasional" oleh para penggemar.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)