home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun Pertama Sebagai Member NCT, Shotaro Tulis Pesan Haru untuk Penggemar

Rabu, 25 November 2020 20:00 by Rie127 | 593 hits
Rayakan Ulang Tahun Pertama Sebagai Member NCT, Shotaro Tulis Pesan Haru untuk Penggemar
Image Source: @NCT_OFFICIAL_JP

DREAMERS.ID - Tepat pada 25 November, Shotaro merayakan ulang tahunnya yang ke 19 tahun. Tentunya, ini menjadi ulang tahun yang spesial, karena merupakan ulang tahun pertamanya sebagai member NCT.

Melalui akun Twitter @NCT_OFFICIAL_JP, Shotaro menuliskan surat untuk penggemar atas ucapan selamat yang ia terima. Ia juga bercerita mengenai dukungan yang ia dapatkan sejak trainee hingga debut.

“Aku selalu bersyukur mengetahui fakta bahwa aku merupakan bagian dari NCT, dan disambut baik oleh member lain. Aku juga mendapatkan banyak dukungan dari Sijeuni, dan menghabiskan waktuku di tahun ini bersama orang-orang. Aku sangat menikmatinya,” tulisnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Ia kemudian mengungkapkan kesedihannya karena tidak dapat bertemu penggemar dikarenakan pandemi virus corona yang masih belum mereda dan dapat membahayakan keselamatan orang-orang.

“Ini terasa sepi karena tidak dapat melihat kalian di situasi seperti ini. Tapi ketika situasi telah membaik, aku yakin aku dapat bertemu dengan kalian semua. Jadi aku sangat menanti hari itu,” ungkap member asal Jepang tersebut.

Ia melanjutkan, “Aku akan terus belajar banyak hal dari sekarang, dan aku ingin menunjukkan perkembanganku kepada semua orang. Jadi, tolong dukung aku. Aku sayang kalian.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)