home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bongkar Rahasia Kecantikan 5 Selebriti Korea Umur 30 Rasa 13 Tahun

Selasa, 01 Desember 2020 08:30 by SartikaF | 1214 hits
Bongkar Rahasia Kecantikan 5 Selebriti Korea Umur 30 Rasa 13 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selebriti wanita Korea dikenal bisa menjaga kecantikan dan keindahan kulitnya dengan baik. Bahkan walau sudah berusia matang, mereka masih terlihat seperti remaja. Biasanya, ada yang memiliki rutinitas perawatan khusus.

Melansir dari Asiaone.com, berikut adalah 5 deretan artis yang memiliki rutinitas kecantikan khusus agar tetap awet muda.

Sandara Park (36): Menggunakan produk perawatan kulit retinol


Image source: @daraxxi

Seiring bertambahnya usia, vitamin A kulit kita mulai menipis secara bertahap, dan menyebabkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis-garis halus. Memakai produk perawatan kulit retinol dalam rutinitas kamu seperti Sandara Park.

Retinol dapat membantu merangsang produksi kolagen dan elastin, mempercepat pergantian sel, dan menjaga kulit tampak bercahaya dan awet muda.

YoonA SNSD (30): Memakai clay mask ke dalam rutinitasnya


Image source: @yoona_lim

YoonA adalah salah satu artis yang awet muda dan kini sudah berusia 30 tahun. Ia pernah mengungkap rahasia kulit mulusnya di Instagram. Setelah memakai toner, YoonA melengkapi perawatan wajah dengan masker lumpur untuk detoksifikasi.

Setelah kamu memasuki usia 30-an, kulit kamu mulai kehilangan elastisitasnya dan akibatnya pori-pori menjadi lebih terlihat. Masker lumpur adalah salah satu masker berbahan terbaik untuk membersihkan pori-pori dan menghilangkan komedo.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Son Ye Jin (38): Cantik dari ujung kepala sampai ujung kaki

Rutinitas perawatan kulit kamu tidak boleh berhenti di wajah saja, tetapi juga wilayah sekitarnya. Seperti Son Ye Jin yang rutin melakukan perawatan kulit tubuh dengan pelembab, baik itu di bagian garis rahang maupun leher.

Tips, saat kulitmu masih lembap setelah mandi, oleskan krim atau losion pelembab ke seluruh tubuh, dan biarkan menyerap sebelum kamu mengenakan pakaian.

Jessica Jung (31): Cuci muka dengan pembersih yang lembut


Image source: @jessica.syj

Membersihkan wajah harus rutin dilakukan setiap pagi dan malam hari. Tentunya, kamu dapat memilih pembersih wajah sesuai dengan  kebutuhan kulit kamu. Jessica Jung menggunakan pembersih lembut yang mampu menghilangkan kotoran dan minyak.

Pembersih wajah dengan tekstur foam yang lembut dipercaya tidak akan membuat iritasi bahkan pada kulit yang paling sensitif.

Kim Jae Kyung (31): Pretty in pink


Image source: @_kimjaekyung_

Warna bibir yang gelap cenderung membuat bibir tampak lebih tipis dan menonjolkan tambalan serta garis-garis halus. Warna merah muda kemerahan, di sisi lain, akan menambah kesan penuh pada bibir kamu, dan membuat kamu terlihat lebih muda. Pemilihan makeup pinkish kerap digunakan oleh Kim Jaekyung agar selalu terlihat segar.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)