home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT U ‘Work It’ Tampil Dengan Gaya Retro, Hendery Jadi Anak SMA Indonesia?

Kamis, 26 November 2020 10:55 by Rie127 | 1241 hits
NCT U ‘Work It’ Tampil Dengan Gaya Retro, Hendery Jadi Anak SMA Indonesia?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi merilis album ‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure sekaligus video musik dari title track berjudul ‘90’s Love’ pada 23 November lalu, yang dibawakan oleh unit NCT U (Ten, Haechan, Sungchan, YangYang, Mark, WinWin, Jeno)

Kini unit NCT U yang terdiri dari Johnny, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, Jisung, dan Yuta tengah bersiap untuk comeback dengan membawakan title track kedua berjudul ‘Work It’ pada 30 November.

Pada Kamis (26/11), tepat pukul 00:00 KST, SM Entertainment merilis foto teaser untuk NCT U ‘Work It’, yang masih menampilkan tema retro dengan gaya fashion yang berbeda-beda, sesuai dengan karakter para member.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Namun, ada yang menarik perhatian penggemar, yaitu gaya fashion Hendery yang terlihat mirip seperti seragam SMA di Indonesia. ia memakai kemeja putih, dengan celana panjang berwarna biru muda, lengkap dengan balutan sweater.

Jisung dan Johnny juga menampilkan imej yang berbeda dengan rambut yang lebih panjang dari biasanya. Yuta dan Jaemin yang telah mengubah rambutnya menjadi hitam, Ten dan Jungwoo dengan setelan berwarna ungu yang memancarkan aura softboy.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)