home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Idola K-Pop Ini Dikenal Ahli Melukis, Karyanya Keren Banget!

Minggu, 06 Desember 2020 09:00 by SidikTri | 1960 hits
10 Idola K-Pop Ini Dikenal Ahli Melukis, Karyanya Keren Banget!
Dreamers.id

DREAMERS.IDIdola K-Pop ternyata tak hanya bisa memukau kita lewat tarian dan nyanyian dari karya-karya lagunya saja, beberapa dari mereka juga dapat membuat kita terpesona dengan keahlian menggambarnya.

Diantara mereka bahkan ada yang sampai menggelar pameran lho. Melansir Kpopmap, berikut 10 idola K-Pop yang memiliki keahlian menggambar dan melukis.

G-Dragon

Melihat hasil torehan tangannya dalam desain-desain gambarnya, tak heran jika G-Dragon menjadi idola pertama yang mungkin terlintas di benak banyak orang saat memikirkan kata melukis. Ia sampai bisa bekerja sama dengan brand besar dari karya melukisnya.

Yura Girl’s Day

Saat menjadi anggota dari acara We Got Married, Yura Girl's Day pernah memamerkan kemampuan melukisnya. Tak tanggung-tanggung, ia menggambar wajah 'suami'nya yaitu Hong Jong Hyun. Hasilnya, sama persis dengan foto.

Seulgi Red Velvet

Seulgi Red Velvet juga dikenal sebagai idola K-Pop yang penuh bakat. Selain jago menari dan punya suara merdu, ia juga ahli dalam melukis. Ia senang menggambar hewan ataupun yang lainnya. Dari foto di atas, bisa terlihat betapa detil lukisannya.

Jungkook BTS

Suara bagus, visual menawan, bisa nulis lagu, menjadi sutradara pula. Eits, belum sampai di situ. Pesona lain dari Jungkook BTS adalah melukis. Yap, ia hobi mengoleskan kuas di kanvas dan menjadikannya karya yang memukau.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Mino WINNER

Tak mau kalah dengan seniornya G-Dragon, Mino juga merupakan ahli dalam desain dan melukis. Ia sering menunjukkan hasil lukisan di media sosial maupun acara New Journey to the West. Ia bahkan menghias restoran Kang's Kitchen dengan beberapa karyanya. Dan sempat diundang untuk menggelar pameran di museum seni bergengsi.

The8 & MinGyu (SEVENTEEN)

The8 dan Mingyu SEVENTEEN juga masuk dalam daftar idola K-Pop yang ahli melukis. Lihat saja foto di atas. Karya lukisan Mingyu yang dinamai dengan  'Growing Pains', dan lukisan The8 bernama 'Heart'. Bagus banget ya, Dreamers.

Key SHINee

Key SHINee juga idola K-Pop serba bisa. Ia pun punya hobi melukis yang kerap dilakukan ketika sedang punya waktu luang. Karyanya unik dan biasanya berkenaan dengan kehidupan sehari-hari.

Bae Suzy

Cantik, jago akting, bisa nyanyi dan menari, serta melukis itulah Bae Suzy. Bintang drama Start-Up ini pernah mengunggah sketsa lukisan seorang pria dengan ekspresi yang detil.

Rosé BLACKPINK

Selain dapat bernyanyi, menari, bermain gitar, dan menulis lagu, Rosé ternyata juga ahli dalam menggambar. Karya-karyanya begitu memanjakan mata dan sangat manis.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)