home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Tahun Menikah, Eli Eks U-Kiss dan Istri Putuskan Bercerai

Kamis, 26 November 2020 15:40 by Rie127 | 550 hits
6 Tahun Menikah, Eli Eks U-Kiss dan Istri Putuskan Bercerai
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar yang tidak menyenangkan datang dari salah satu mantan member U-Kiss, Eli. Pada Kamis (26/11), pemilik nama Korea Kim Kyoung Jae mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk bercerai setelah 6 tahun menikah.

“Tahun 2020 telah menjadi tahun yang berat bagi kita semua. Aku punya berita yang ingin aku sampaikan kepada kalian semua. Aku dan istriku memutuskan untuk berpisah,” tulisnya melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Ia melanjutkan, “Saat ini aku sedang berada di Amerika dan Michael tinggal bersama ibunya di Korea. Meskipun aku tidak dapat melihat Michael saat ini, aku akan pergi menemuinya kapan pun selagi aku bisa dan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi sosok ayah yang dia butuhkan.”

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

“Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi aku berdoa agar Michael dan ibunya bahagia. Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan kalian selama bertahun-tahun dan aku mohon maaf bahwa semuanya berakhir seperti ini,” tutupnya.

Eli telah menikah dengan Ji Yeon Soo pada tahun 2014, 3 tahun setelahnya mereka menggelar resepsi pernikahan. Melalui pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Michael, atau dengan nama Korea Kim Min Soo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)