home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Akhirnya Buka Akun Instagram, Sudah Follow?

Kamis, 26 November 2020 21:00 by muthiasp | 545 hits
Kim Woo Bin Akhirnya Buka Akun Instagram, Sudah Follow?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin kini akan semakin dekat dengan penggemarnya. Bukan hanya sedang dalam persiapan comeback akting, tetapi akhirnya aktor tampan ini meluncurkan akun media sosial resmi.

Pada 26 November, bintang drama 'Uncontrollably Fond' ini memposting foto hitam putih dirinya dengan caption sederhana, "Halo, ini Kim Woo Bin," di akun yang bernama @___kimwoobin.

Kemudian AM Entertainment selaku agensi yang menaunginya saat ini mengonfirmasi bahwa akun itu benar milik Kim Woo Bin.“Kami membagikan berita gembira. Woo Bin akhirnya membuka akun Instagram resmi hari ini!"

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

"Sering-seringlah berkunjung dan berinteraksi lebih dekat dengan Woo Bin," pesan agensi seraya meminta penggemar untuk segera mengikuti akun Instagram Kim Woo Bin.

Sebelumnya pada pertengahan tahun ini, AM Entertainment memperingatkan orang-orang yang membuat akun media sosial dengan mengatasnamakan Kim Woo Bin. Padahal sang aktor tidak bermain media sosial saat itu.

Penggemar pun lega kini aktor kesayangannya sudah memiliki akun resmi, jelang comebacknya lewat film 'Alien' bergenre sci-fi yang menceritakan alien di Korea pada masa Joseon dan modern.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)