home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Artis Korea yang Dibilang Mirip Jennie BLACKPINK

Selasa, 01 Desember 2020 08:50 by SartikaF | 1146 hits
Deretan Artis Korea yang Dibilang Mirip Jennie BLACKPINK
Image source: Kpopmap.com

DREAMERS.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan artis Jennie BLACKPINK? Jennie adalah idola K-pop wanita yang paling modis dan sempurna saat ini. Siapa sangka jika ia punya cukup banyak kembaran di dunia hiburan Korea.

Jennie terkenal dengan sosoknya yang karismatik dan selalu menjadi tren. Visual yang dimilikinya menjadi salah satu yang dipuja karena cantik dan unik. Mengutip laman dari Kpopmap, ada beberapa selebriti Korea yang disebut mirip dengannya.

Kang LeeSeul

Model pusat perbelanjaan online, Kang Leeseul telah mendapatkan cukup banyak pengikut di media sosial karena memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Jennie BLACKPINK. Khususnya di bagian mata dan saat ia berpose chic.

Ningning aespa

Ningning belum lama debut dengan aespa dan saat ini mendapatkan cukup banyak perhatian dari penggemar K-Pop. Tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa visual Ningning mirip dengan Jennie, sampai potongan foto di atas viral di komunitas online negeri ginseng.

Msftz

Penyanyi solo msftz menarik cukup banyak perhatian ketika dia pertama kali debut, karena banyak penggemar yang menyebutnya sebagai kembaran Jennie BLACKPINK. Jika diperhatikan dalam beberapa pose, mirip juga ya Dreamers.

Ella Gross

Ella Gross sudah menarik banyak perhatian sejak populer di media sosial sebagai bintang iklan. Ia disebut-sebut sebagai titisan dari Jennie BLACKPINK. Bahkan Ella kini sudah bernaung di The Black Label, sub agensi YG Entertainment yang menaungi Jennie.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)