home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

APAN Music Awards 2020 Umumkan Top 10 Artist dan Pemenang Kategori Popularitas Lainnya

Jumat, 27 November 2020 09:30 by fzhchyn | 1888 hits
APAN Music Awards 2020 Umumkan Top 10 Artist dan Pemenang Kategori Popularitas Lainnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan APAN Music Awards 2020 telah mengumumkan Top 10 dan pemenang dari beberapa kategori lainnya. Para artis yang masuk 10 teratas ini dinobatkan sebagai 'penyanyi terbaik yang membuat K-Pop bersinar di tahun 2020’.

Setelah membagikan 30 nominator di awal bulan ini, Top 10 dipilih dengan pertimbangan voting popularitas, pencapaian artis dengan album fisik dan perilisan digital pada tahun 2020, dan penilaian dari para juri.

Pada 26 November, APAN Music Awards 2020 mengumumkan bahwa kesupuluh artis itu adalah, Kang Daniel, The Boyz, MONSTA X, BTS, SEVENTEEN, IZ*ONE, Im Young Woong, GOT7, NCT 127, dan TWICE (diurutkan berdasarkan abjad Korea).

Baca juga: Kang Daniel Bawa Pulang 5 Piala, Daesang APAN Music Awards 2020 Diraih BTS

Daftar pemenang juga telah diumumkan untuk kategori yang ditentukan hanya melalui voting popularitas. Best Icon Award diraih oleh NCT U, Best Performance diraih Kang Daniel, Best Music Video diraih BLACKPINK, dan Best All-Rounder diraih JB GOT7.

APAN Music Awards 2020awalnya dijadwalkan berlangsung pada 28 November waktu Korea, namun telah ditunda karena tindakan pencegahan terkait pandemi COVID-19.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)