home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis dan Detil Peran Lee Seung Gi Hingga P.O Block B di Drama tvN 'Mouse'

Jumat, 27 November 2020 11:00 by muthiasp | 662 hits
Sinopsis dan Detil Peran Lee Seung Gi Hingga P.O Block B di Drama tvN 'Mouse'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi, Park Ju Hyun, Kyung Soo Jin, Lee Hee Joon, Ahn Jae Wook, Kim Jung Nan, dan P.O Block B dikonfirmasi menjadi pemain utama dari drama Korea terbaru tvN 'Mouse' yang dijadwalkan tayang pada awal tahun 2021.

Drama 'Mouse' adalah drama bergenre misteri yang mendebarkan dengan latar belakang di kala dunia tempat manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu.

Lee Seung Gi berperan sebagai Jung Ba Reum, seorang perwira polisi baru yang sangat percaya pada keadilan dan sangat baik. Namun, seluruh hidupnya berubah karena kejadian tak terduga selama perburuannya mengejar pembunuh berantai yang membuat seluruh bangsa gemetar ketakutan.

Akhirnya kembali main drama setelah enam tahun, Lee Hee Joon akan berperan sebagai Go Moo Chi, seorang detektif tangguh yang orang tuanya dibunuh ketika dia masih muda. Bertekad untuk membalas pembunuhan orang tuanya, Go Moo Chi tidak peduli tentang hukum, dan dia bersedia menggunakan cara apa pun yang diperlukan untuk menangkap penjahat.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Park Ju Hyun akan memerankan Oh Bong Yi, seorang siswa SMA tangguh yang tinggal sendirian dengan neneknya dan ahli dalam seni bela diri. Setiap kali dia bertemu dengan polisi lingkungan Jung Ba Reum, keduanya berakhir dengan pertengkaran lucu satu sama lain.

Kyung Soo Jin didapuk untuk berperan sebagai Choi Hong Joo, seorang sutradara produksi (PD) berbakat yang dikenal sebagai "Sherlock Hong Joo." Dia juga menyimpan rahasia yang memaksanya terlibat dengan seorang pembunuh selama masa kecilnya.

Aktor senior Ahn Jae Wook akan berperan sebagai ahli bedah saraf terkenal Han Seo Joon, sedangkan Kim Jung Nan akan berperan sebagai istrinya, Sung Ji Eun. Serta P.O Block B sebagai detektif rookie yang bekerja di bawah Go Moo Chi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)