home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi yang Terlupakan, Taeyong Sampaikan Maaf Pada Mark NCT

Jumat, 27 November 2020 12:00 by Rie127 | 589 hits
Jadi yang Terlupakan, Taeyong Sampaikan Maaf Pada Mark NCT
Image Source: @NCTsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Kamis (26/11), tragedi ‘lupa nama member’ yang dilakukan oleh Taeyong menjadi perbincangan di media sosial. Banyak penggemar yang merasa gemas dengan Taeyong yang melupakan Mark.

Saat itu Taeyong harus membuka password laptop yang tersusun dari inisial ke-23 member NCT. Para member pun kemudian membantu menyebutkan inisial. Namun, ketika Sungchan menyebutkan inisial ‘Ma’, Taeyong tampak terkejut, dan menanyakan apakah NCT memiliki member yang nama awalannya ‘Ma’.

Sesaat kemudian ia menyadari bahwa member tersebut adalah Mark Lee. Ia juga tampak malu-malu dan tertawa karena dapat melupakan nama dari rekan rapper nya sendiri.

Setelah kejadian tersebut, Taeyong kemudian mengunggah pesan melalui bubble chat di Lysn, dan membahas mengenai apa yang ia lakukan terhadap Mark di variety show NCT 2.0 World tersebut.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Mark maafkan aku, siapa Mark? Bentar, bentar, dia adalah seseorang yang hebat. Mr. Mark, lakukan yang terbaik untuk besok,” tulisnya.

Selain itu, Jisung juga mengunggah pesan yang bertuliskan, “Diantara semua teman-temanku, adakah yang namanya diawali Ma? Mark hyung maafkan aku.”

Pada Jumat (27/11), Mark akan tampil sebagai NCT U bersama dengan Ten, WinWin, Jeno, Haechan, Sungchan, dan YangYang untuk membawakan lagu ‘90’s Love’ di program ‘Music Bank’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)