home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Restoran Indonesia Terbagi Jadi Tim Nam Do San dan Han Ji Pyeong

Jumat, 27 November 2020 12:10 by muthiasp | 17823 hits
Viral Restoran Indonesia Terbagi Jadi Tim Nam Do San dan Han Ji Pyeong
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Istilah semua akan 'kekoreaan' pada waktunya sepertinya tepat menggambarkan situasi saat ini. Seperti viralnya restoran dan bar yang mengadaptasi strategi marketing dengan apa yang sedang hangat di pasaran, dengan membagi cabangnya menjadi tim Nam Do San dan Han Ji Pyeong.

Seperti yang diketahui, drama 'Start-Up' yang dibintangi Nam Joo Hyuk, Suzy, hingga Kim Seon Ho tidak hanya menarik perhatian penggemar drama Korea lama saja. Tetapi juga menyedot banyak penggemar baru. Serunya lagi, kini penonton terbagi menjadi dua pihak, antara Nam Do San atau Han Ji Pyeong.

Momen itu dimanfaatkan dengan baik oleh Holywings Indonesia, restoran dan bar yang memiliki banyak cabang. Beberapa waktu belakangan ini, media sosial diramaikan dengan foto-foto yang memperlihatkan cabang Holywings Indonesia disematkan nama Han Ji Pyeong dan Nam Do San.

Baca juga: Nasib Holywings Ditutup, Ada Peluang Hanya Ganti Nama Untuk Beroperasi Kembali?

Lantas saja langsung menjadi viral dan diperbincangkan penggemar drama Korea. Bagi mereka yang baru melihat 'team Han Ji Pyeong' bertanya di mana 'team Nam Do San', begitu pula sebaliknya. Netizen juga memuji kebolehan Holywings Indonesia memanfaatkan momen.

Beberapa cabang Holywings Indonesia yang disematkan menjadi 'Team Nam Do San' atau 'Team Han Ji Pyeong' diantaranya berlokasi di Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Senopati, Gunawarman, Gading Serpong, Kemang, hingga Epicentrum. Sudah ada yang melihatnya langsung, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)