home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lucu Saat Kim Seon Ho Kebingungan Datang ke Konser EXO

Jumat, 27 November 2020 12:20 by muthiasp | 2031 hits
Cerita Lucu Saat Kim Seon Ho Kebingungan Datang ke Konser EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah bermain dalam drama tvN '100 Days My Prince', Kim Seon Ho dan D.O EXO berteman baik. Bahkan, idola K-Pop tersebut sempat mengundang Kim Seon Ho untuk menghadiri konser grupnya.

Ada cerita lucu saat Kim Seon Ho datang ke konser EXO di tahun 2018 lalu. Lucunya, aktor tampan ini sempat kebingungan ketika "mencari tempat khusus para undangan berkumpul" tetapi tidak ada kursi kosong di sekitarnya.

Lalu saat berkeliling, dia melihat ada banyak fans, dari SMP hingga SMA, bahkan mahasiswa. Kemudian, dia mendengar banyak orang menyebut D.O sebagai "Uri Kyungsoo (nama asli D.O) atau "Kyungsoo kami".

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Panggilan itu biasanya disebutkan oleh orang yang sangat dekat. Kim Seon Ho pun berasumsi bahwa fans tersebut kenalan dari D.O. Tapi kemudian sadar jika penggemar juga memakai panggilan tersebut.

Ketika akhirnya bisa bertemu dengan aktor Kim Jae Young yang juga menjadi tamu konser, Kim Seon Ho menyimpulkan bahwa drama mereka tidak akan gagal karena jumlah penggemar yang dimiliki EXO.

Saat itu, semua pemain utama drama '100 Days My Prince' datang ke konser. Seperti Nam Ji Hyun, Han So Hee, Kim Ki Doo, dan Lee Min Ji.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)