home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review NCT U – Work It: Vibe Anak Jaksel Hingga Teaser 23 Member

Jumat, 27 November 2020 17:30 by Rie127 | 1540 hits
MV Review NCT U – Work It: Vibe Anak Jaksel Hingga Teaser 23 Member
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Pada Jumat (27/11), video musik ‘Work It’ akhirnya resmi dirilis. Walaupun mengalami keterlambatan perilisan selama 30 menit, lagu yang dibawakan oleh Johnny CS ini berhasil menjadi trending di Twitter.

Di bagian awal lagu, penggemar telah disambut dengan beat khas musik EDM (Electronic Dance Music), yang merupakan genre dari lagu ‘Work It’ itu sendiri.

Meskipun memiliki genre musik modern, konsep dari video musik ‘Work It’ cukup kental dengan nuansa retro. Terlihat dari fashion para member, yang sudah diungkap dalam foto teaser sebelumnya.

Bagi penggemar yang masih asing dengan musik EDM, cobalah untuk menonton berkali-kali. Hendery bahkan menyarankan penggemar untuk menonton setidaknya 2 kali untuk merasakan lagu ‘Work It’ secara mendalam.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Tidak hanya kemampuan vokal, rapp, dan dance dari para member. Penggemar pun dikejutkan dengan munculnya semua video singkat berdurasi 3 detik, yang menampilkan ke-23 member.

Jika diperhatikan nuansa ini mengingatkan penggemar dengan video musik ‘The 7th Sense’, lengkap dengan nuansa merah dan hitam, yang terkesan dark dan kuat.

Hingga saat ini SM Entertainment belum merilis pernyataan resmi terkait video singkat tersebut. Namun, penggemar telah berspekulasi, akan ada penampilan dari ke-23 member sekaligus, seperti NCT 2018.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)