home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Idola K-Pop Ini Pernah Kepergok Merokok

Rabu, 02 Desember 2020 18:40 by SidikTri | 992 hits
Para Idola K-Pop Ini Pernah Kepergok Merokok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Merokok tentu merupakan suatu kegiatan yang merugikan dan membahayakan kesehatan, baik untuk diri sendiri ataupun orang lain. Oleh karena itu para idola K-Pop yang merupakan figur publik sangat jarang terlihat merokok.

Adapun jika diketahui merokok, para penggemar langsung akan memintanya untuk berhenti demi kesehatan. Namun kebenaran tentang para idola sebenarnya merokok atau tidak tentu tidak dapat diketahui dengan pasti, karena bisa saja mereka merokok secara diam-diam.

Terlepas dari hal tersebut berikut adalah deretan idola K-Pop yang pernah terlihat merokok di depan umum.   

Lai KuanLin Eks Wanna One

Lai Kuanlin sempat menjadi topik pembicaraan setelah muncul satu rekaman video yang memperlihatkan dirinya merokok viral di media sosial. Ia pun diketahui telah mengeluarkan permintaan maaf karena telah merokok dan meludah di depan umum.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

G-Dragon & T.O.P BIGBANG

G-Dragon dan T.O.P termasuk idola K-Pop yang santai dengan imejnya di publik. Member BIGBANG ini juga pernah beberapa kali terlihat merokok. Bahkan mereka sendiri terkadang membagikan momen itu di media sosial. Kebiasaan ini pun tidak terlalu menuai kritik, karena fans menganggapnya seksi.

Minho & Taemin SHINee

Kala itu, cukup mengejutkan semua orang ketika ditemukan beberapa foto Taemin terlihat merokok. Banyak penggemar yang tidak menyangka hal tersebut bisa terjadi. Namun tidak diketahui apakah benar Taemin merokok, atau sekarang sudah berhenti.

Di sisi lain, rekan segrupnya, Minho juga pernah kedapatan merokok. Tetapi hal itu diketahui untuk kebutuhan filmnya. Aktingnya yang bagus membuat publik berasumsi ia sebenarnya perokok. Lalu Minho mengungkapkan berusaha keras untuk berhenti merokok setelah syuting selesai.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)