home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Gaya Rambut Idola K-Pop Paling Berkesan di Tahun 2020

Senin, 30 November 2020 14:10 by SartikaF | 1161 hits
3 Gaya Rambut Idola K-Pop Paling Berkesan di Tahun 2020
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2020 merupakan tahun yang sangat berbeda dari tahun sebelumnya, karena pandemi Covid-19 sedang berlangsung dan belum sempat usai. Namun, masih diisi dengan banyak comeback dan debut yang begitu menarik dari para idola K-pop.

Dan konsep yang dihadirkan selalu luar biasa, tak terkecuali gaya rambut yang langsung menjadi tren. Melansir laman Kpopmap.com, berikut gaya rambut yang paling berkesan dari idola K-pop di tahun 2020 ini.

Hyunjin Stray Kids

Rambut pirang panjang pada anggota Stray Kids, Hyunjin, merupakan salah satu gaya rambut yang paling seksi. Tanpa terkesan feminin, Hyunjin terlihat sangat tampan dan cocok dengan gaya rambut tersebut.

Baca juga: 4 Gaya Rambut Ikonik Artis Korea yang Sulit Diikuti Orang Biasa

Jennie BLACKPINK

Gaya rambut Jennie BLACKPINK di tahun 2020 benar-benar tidak terduga, yang membuatnya terlihat modern dan semakin cantik. Gaya rambut dengan highlight blonde di bagian depan ini pun sukses menjadi tren.

Jungkook BTS

Pada sesi jumpa pers peluncuran album terbaru, Jungkook BTS mengejutkan fans dengan gaya rambut asimetris. Meski tidak biasa, namun gaya rambut ini sangat cocok untuknya. Apalagi ketika ia melengkapi gaya dengan berbagai tindikan, jadi terlihat lebih unik dan keren.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)