home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trik Agar Makeup Tidak Menempel di Masker

Rabu, 02 Desember 2020 07:30 by SartikaF | 925 hits
Trik Agar Makeup Tidak Menempel di Masker
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap wanita pasti ingin makeupnya tahan lama. Apalagi saat ini harus menggunakan masker saat berkegiatan, yang membuat makeup rentan transfer. Sebenarnya ada cara mudah untuk mengakalinya dengan satu produk saja.

Menurut penelitian makeup selebriti Elain Lim, kamu hanya membutuhkan setting spray untuk mengatasi agar makeup tidak transfer ke masker. "Setting spray ini membantu makeup agar lebih menempel pada kulit wajah kamu, sehingga foundation mu tidak menempel pada masker," jelasnya.

Setting Spray bukanlah produk kecantikan baru. Hal yang perlu diperhatikan adalah fakta bahwa setting spray dapat membantu untuk kalian yang memiliki kulit wajah yang kering, serta dapat memberi kelembapan pada makeup kalian.

Cara penggunaan setting spray

Baca juga: 7 Tips Kecantikan Agar Tetap Glowing Selama Puasa

Jika kamu ingin makeup nya bertahan seharian, gunakan makeup terlebih dahulu dan di langkah terakhir gunakan setting spray secara zig zag, dan fokus pada area yang tertutupi masker. Hindari jarak yang terlalu dekat karena bisa merusak riasan, setidaknya 20 cm dari wajah.

Setelah itu, jangan bicara, tersenyum, atau gerakkan otot wajah sampai benar-benar kering untuk memastikan riasan rapi. Untuk mencegah transfer riasan lebih lanjut, Lim merekomendasikan bedak wajah translucent.

Setting spray biasanya terbagi lagi sesuai jenis kulit atau hasil akhir yang diinginkan, jadi pilih yang tepat ya, Dreamers.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)