home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Teaser 23 Member, NCT Siap Rilis Single Baru

Senin, 30 November 2020 10:45 by Rie127 | 326 hits
Unggah Foto Teaser 23 Member, NCT Siap Rilis Single Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NCTzen tidak henti-hentinya menerima kejutan dari idola kesayangan mereka, NCT. Pada (30/11), NCT merilis foto teaser ke-23 member dengan konsep dark, dengan perpaduan warna merah dan hitam.

Dihari yang sama, SM Entertainment memberikan pernyataan secara resmi bahwa NCT akan merilis single terbaru berjudul ‘RESONANCE’ yang akan menjadi lagu terakhir dalam album ‘RESONANCE’.

Single ‘RESONANCE’ merupakan gabungan daru lagu ‘Make A Wish’, ‘90’s Love’, ‘Work It’, dan ‘Raise the Roof’, yang berasal dari lagu di album ‘RESONANCE’ pt 1 dan pt 2. Ke-23 member nantinya akan berpartisipasi dalam single tersebut.

Single terakhir ‘RESONANCE’ sendiri telah dikerjakan sejak tahap perencanaan dari full album kedua dari NCT, yang dimulai sekitar setahun yang lalu. Karena tema albumnya adalah ‘Resonansi’, lagu ini akan membuat para member menjadi semakin kuat, dan akan mendunia.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Single ‘RESONANCE’ akan dirilis secara resmi pada 4 Desember mendatang pukul 18:00 KST melalui platform musik. Masih belum diketahui, apakah NCT juga akan merilis video musik, atau album fisik repackages dari ‘RESONANCE’.

NCT sendiri memulai projek NCT 2020 sejak 12 Oktober, dimulai dari perilisan album ‘RESONANCE’ pt 1 dengan title track ‘Make A Wish’, dan ‘From Home’. Kemudian dilanjutkan dengan album ‘RESONANCE’ pt 2 pada 23 November dengan title track lewat ‘90’s Love’, dan ‘Work It’.

Album NCT 2020 tersebut berhasil membuat NCT menjadi millon seller dalam 1 minggu pertama sejak perilisan ‘RESONANCE’ pt 1. Baru-baru ini NCT mendapatkan penghargaan ‘Album of The Year’ di 2020 Asia Artist Awards.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)