home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘Start-Up’ Ep 13-14: Waktu Mengubah Segalanya, Namun Tidak dengan Hati

Senin, 30 November 2020 12:00 by fzhchyn | 1465 hits
Review Drama ‘Start-Up’ Ep 13-14: Waktu Mengubah Segalanya, Namun Tidak dengan Hati
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tiga tahun setelah 2STO mengakuisisi bakat Samsan Tech dan memboyong Nam Do San (Nam Joo Hyuk) CS ke Silicon Valley, banyak yang berubah dari kehidupan para karakter drama ‘Start-Up’.

Seo Dal Mi (Suzy) bergabung dengan Injae Company, perusahaan kakaknya Won In Jae (Kang Han Na), sementara Jung Sa Ha (Stephanie Lee) kembali bekerja di firma hukum. Di sisi lain, Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) telah diangkat menjadi direktur.

Selain itu, Dal Mi juga menjadi CEO perusahaan startup Cheongmyeong, yang masih dibawahi Injae Company. Di perusahaan rintisan ini, Dal Mi mengembangkan layanan teknologi kemudi otomatis ‘Tarzan’, proyek impiannya saat masih bersama Samsan Tech.

Dalam tiga tahun ini, hubungan Dal Mi dengan Ji Pyeong semakin akrab, tak hanya karena urusan pekerjaan tapi juga kedekatannya dengan sang nenek. Meski begitu, nampaknya belum ada kemajuan untuk urusan asmara. Di saat Ji Pyeong ingin memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya pada Dal Mi, Do San kembali.

Baca juga: Kelihatannya Sederhana, Outfit Casual Nam Joo Hyuk di 'Start-Up' Mahal Lho

Pada saat sistem Cheongmyeong terkena ransomware yang meminta uang tebusan, Do San datang membantu Dal Mi, membuat tim awal Samsan Tech berkumpul lagi. Usai persitiwa itu, Do San, Yong San, dan Chul San, sepakat bahwa mereka akan benar-benar kembali ke Korea dan memulai bisnis baru setelah kontraknya dengan 2STO berakhir.


Sementara itu, dua pengembang Injae Company kabur dan bergabung dengan Morning AI di saat mereka akan melakukan uji kemudi otomatis. Akhirnya, In Jae meminta Dal Mi untuk merekrut Do San CS sebagai pengembang di perusahaan mereka apa pun caranya jika tak ingin dipecat sebagai CEO.


Karena salah paham dan mengira bahwa Dal Mi dan Ji Pyeong memiliki hubungan spesial, Do San berusaha untuk melupakan Dal Mi. Namun hatinya tak bisa berbohong, terlebih saat Dal Mi menyusul untuk membujuknya bergabung sebagai pengembang, yang pada akhirnya ia setujui.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)