home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNBLUE Hingga TREASURE dan AKMU Juga Ikuti Tes COVID-19

Senin, 30 November 2020 16:20 by muthiasp | 450 hits
CNBLUE Hingga TREASURE dan AKMU Juga Ikuti Tes COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul Bitto UP10TION yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, sejumlah agensi lantas sigap melakukan tes kepada artisnya. Setelah NCT dan aespa, ada deretan idola K-Pop lain yang juga dites.

BTOB 4U yang saat ini sedang promosi lagu 'Show Me Your Love', CNBLUE yang tengah comeback setelah 4 tahun, grup baru seperti DRIPPING dan Bling Bling, Stray Kids, STAYC, LUCY, Natty, Norazo, WOODZ. Serta MC 'Music Core' yakni Chani SF9 dan Minju IZ*ONE.

Termasuk TREASURE dan AKMU yang kabarnya langsung dikonfirmasi oleh YG Entertainment. Agensi menginformasikan bahwa kedua grup itu telah menjalani tes dan sedang karantina mandiri, sambil menunggu hasilnya besok (1/12).

Baca juga: 7 Tahun Dinantikan, CNBLUE Akhirnya Konser Lagi di Jakarta!

Walaupun mereka tidak melakukan kontak secara langsung dengan Bitto UP10TION, namun tes COVID-19 diambil sebagai keamanan. Mengingat mereka berada di lingkungan yang sama untuk promosi lagu baru.

Sebelumnya, ketiga pembawa acara Inkigayo yakni Jaehyun NCT, Minhyuk MONSTA X, dan Naeun APRIL juga sudah dites. Begitu pula dengan seluruh member dari dua sub unit NCT U dan aespa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)