home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Ungkap Jadwal Baru Perilisan Album ‘RESONANCE’ pt 2 Versi Departure

Senin, 30 November 2020 18:30 by Rie127 | 607 hits
SM Entertainment Ungkap Jadwal Baru Perilisan Album ‘RESONANCE’ pt 2 Versi Departure
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Senin (30/11), SM Entertainment mengumumkan jadwal baru untuk perilisan album fisik NCT ‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure yang harus ditunda karena masalah teknis.

Album tersebut akan dirilis pada 4 Desember mendatang bersamaan dengan lagu ‘RESONANCE’ yang akan dinyanyikan oleh ke-23 member NCT, sekaligus menjadi single terakhir dari projek NCT 2020.

Pihak agensi juga akan memberikan bonus berupa sticker spesial bergambar member NCT, sebagai bentuk permintaan maaf agensi kepada penggemar yang telah menunggu lama.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Bagi penggemar yang telah melakukan pemesanan dan menerima album versi lama, boleh mengajukan refund atau exchange, dan akan digantikan dengan yang baru.

‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure seharusnya dirilis pada 23 November lalu, namun dihari yang sama SM Entertainment mengumumkan penundaan perilisan album fisik karena adanya kesalahan dalam pengetikan pada album.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)