home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Su Bin Bagikan Momen Reuni Geng Korut 'Crash Landing on You', Rindu!

Selasa, 01 Desember 2020 11:40 by muthiasp | 1899 hits
Yoo Su Bin Bagikan Momen Reuni Geng Korut 'Crash Landing on You', Rindu!
Image source: @subinyu1106

DREAMERS.ID - Sudah sembilan bulan yang lalu, drama populer tvN 'Crash Landing on You' selesai tayang. Para pemainnya sibuk dengan kegiatan masing-masing, tetapi baru-baru ini geng tentara Korea Utara reuni.

Pada Senin (30/11), Yoo Su Bin yang tengah membintangi drama 'Start-Up' membagikan foto-foto terbaru dari momen reuninya bersama dengan anggota tentara Korea Utara drama 'Crash Landing on You'.

Ada Yang Kyung Won yang berperan sebagai Pyo Chi Su, dan Tang Joon Sang sebagai tentara paling muda Geum Eun Dong. Serta tak ketinggalan Kim Young Min sebagai Jung Man Bok.

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Dari foto yang dibagikan, Yoo Su Bin tampak dengan setelan rapi. Yang Kyung Won tampil santai berkumis, begitu pula Kim Young Min yang baru saja menyelesaikan proyek drama JTBC 'Private Lives'.

Sedangkan Tang Joon Sang lebih rapih dengan sweater dan rambutnya yang ditata. Mungkin sepulang dirinya bekerja langsung bergabung ya, Dreamers. Dari caption, sepertinya mereka berkumpul di lokasi syuting 'Start-Up'.

Yoo Su Bin menulis, "Sudah lama lima sekawan!!! Terima kasih, hyung-deul (sebutan kakak dalam jumlah banyak)."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)