home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anies Baswedan Positif COVID-19, Bagaimana Kondisinya?

Selasa, 01 Desember 2020 11:05 by muthiasp | 472 hits
Anies Baswedan Positif COVID-19, Bagaimana Kondisinya?
Image source: thejakartapost

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengumumkan dirinya positif COVID-19, kini Gubernur Anies Baswedan juga dinyatakan positif usai terpapar virus corona.

Anies Baswedan diketahui menjalani tes usap PCR pada Senin (30/11) kemarin. Lalu hasil tesnya keluar di hari Selasa, 1 Desember 2020 pagi. Dinyatakan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona.

Dalam video singkat yang dibagikan, Anies menyatakan dirinya akan tetap bekerja memimpin rapat secara virtual, sambil menjalani masa isolasi mandiri selama dua minggu ke depan.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

Anies Baswedan juga mengingatkan bahwa virus corona dapat menyerang siapa saja. Sejak virus corona menyebar di ibu kota, Anies diketahui rutin menjalani tes usap sebagai langkah pencegahan, dan selama ini hasilnya negatif.

Terakhir, ia juga berpesan agar warga tetap menjaga protokol kesehatan, saling mendukung dan menjaga. Serta meminta agar orang yang pernah kontak dengannya segera menjalani tes usap demi keamanan bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)